Tablet Dengan Prosesor Snapdragon 801 Yang Tahan Air

Tablet Dengan Prosesor Snapdragon 801 Yang Tahan Air – Pada ajang MWC 2014 Sony mengeluarkan produk terbarunya yaitu Sony Xperia Z2 Tablet.  Menurut Sony, tablet ini sebagai tablet tertipis dan paling ringan untuk kategori tablet tahan air. Tablet ini memiliki ukuran 6.4 milimeter dan berat 426 gram untuk versi Wi-Fi Only.

Tablet Prosesor Snapdragon 801 Yang Tahan Air








Tablet dari Sony ini memiliki ukuran 10.1 inci yang memiliki resolusi 1920 x 1200 piksel. Tablet Sony Xperia Z2 tersebut dilengkapi dengan teknologi terbaru yang dapat meningkatkan kualitas layar bernama Live Colour LED. Performa dari tablet ini menawarkan performa yang tinggi. Hal ini dikarenakan tablet ini memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 801 quad core yang berkecepatan 2.3 GHz dan ditunjang oleh RAM 3 GB. Tablet ini sangat cocok untuk kegiatan outdoor. 

Dari segi tampilan tablet ini memiliki tampilan yang hampir sama seperti pendahulunya, Xperia Z. Perbedaanya, ada tambahan keberadaan port  microSD serta jack headphone 3.5 mm yang tahan air dan dalam kondisi terbuka. Tablet Tablet Prosesor Snapdragon 801 Yang Tahan Air ini akan resmi dijual mulai bulan Maret.

No comments:

Post a Comment