Cara Membuat Email - Panduan dengan Screenshots


Cara Membuat Email - Apakah Sobat belum memiliki alamat email? Ikuti petunjuk dan panduan lengkapnya yang disertai dengan screenshots yang pasti akan mempermudah Sobat saat akan membuat sebuah akun email baru.

Email merupakan sebuah layanan surat elektronik gratis yang disediakan oleh beberapa mesin pencari seperti google dan yahoo. Dengan alamat email kita dapat mengirim maupun menerima sebuah surat yang tidak hanya berisikan pesan teks, Kita bahkan dapat mengirim sebuah foto maupun pesan suara didalamnya sekaligus.

Khusus untuk Anda yang ingin tahu cara membuat email baru dari Gmail, yuk langsung saja segera daftar dan Silahkan simak tutorialnya dibawah ini.

Panduan Cara Membuat Email


Cara Membuat Email Baru


Langkah pertama silahkan buka browser Anda dan silahkan masuk ke alamat Gmail.com

Cara Membuat Email

Pada gambar diatas terlihat jelas tanda yang berwarna merah dan bertuliskan ” Create an Account “. Lanjutkan dengan mengklik tanda diatas.

Cara Daftar Email

Langkah selanjutnya adalah dengan mengisi form yang telah disediakan, Antara lain adalah :
  • Nama Pengguna ( Nama Depan & Nama Belakang ).
  • Alamat Email yang akan dipakai.
  • Password ( Isikan dua kali ).
  • Tanggal lahir dan jenis kelamin.
  • No.Ponsel untuk mengkonfirmasi kode verifikasi.
Cara Membuat Akun Email

Pastikan Alamat email Anda dibuat dengan alamat yang unik, Setelah Alamat Anda dinilai benar-benar unik klik next dan Gmail akan segera memberikan kode verifikasi dalam hitungan detik.

Cara Membuat Email Gmail

Setelah Anda memasukkan kode verifikasi lanjutkan dengan mengisikan CAPTCHA yang diberikan oleh google seperti pada gambar diatas, silahkan baca persyaratan jika Anda ingin membuat email. Jika Anda setuju silahkan centang persetujuan dan klik ke langkah selanjutnya.

Cara Membuat Email Gratis

Masukkan foto sekarang atau Anda ingin melewati bagian ini terlebih dahulu. Dengan memasang foto profil, Orang lain akan dengan mudah mengenali Anda. Foto profil dapat diisi dengan 2 cara, Yaitu dengan cara mengupload foto atau langsung mengambilnya dari webcam laptop.

Panduan Cara Membuat Email

Klik Next Step lalu Taaaraaaa... akun Email Anda sudah jadi dan siap Anda gunakan. Selamat mencoba Cara Membuat Email. Jika Anda merupakan salah satu penggemar ponsel BB, Monggo dibaca juga Daftar Harga Blackberry.

Judul: Cara Membuat Email - Panduan dengan Screenshots Rating: 4.5 Ditulis Oleh

Artikel Terkait Cara Membuat Email - Panduan dengan Screenshots

Comments
1 Comments

1 komentar: