Puisi Cinta Romantis Terbaik Sepanjang Masa


Puisi Cinta - Buat kamu kamu yang pengen menyanjung kekasih pujaan hati boleh coba donk dengan memberikan sebuah puisi cinta ala blog Hargaikata. Untuk mengungkapkan perasaan cinta kita terhadap seseorang hanya dengan Kata Kata Cinta saja sebenarnya masih belum cukup, Tunjukan kepada pacar atau gebetan bahwa kamu juga mempunyai sifat yang romantis.

Puisi cinta sejak jaman dahulu sudah menjadi andalan untuk meluluhkan hati para wanita idaman, Dari sebuah Puisi seseorang dapat menggambarkan keindahan sebuah cinta dan merupakan sebuah sanjungan yang paling dalam khususnya buat para ladies.

Tanpa berpanjang lebar lagi, Langsung aja baca puisi cinta terbaik yang berhasil saya kumpulkan dan semoga Anda sependapat dengan saya bahwa puisi cinta dibawah ini merupakan yang terbaik sepanjang masa.

Puisi Cinta Romantis

Puisi Cinta

* Aku Mencintai Mu *
Siang terang,
gelap menghujan..
gerimis tak kunjung lebat menghadang.
lama sudah ini jarang datang..

Untuk orang yang aku sayang.
dalam kamar yang kecil ini ku tuliskan,
sebuah ungkapan hati dan ketulusan.
tentang rasa yang lama ku pendam...

lampu hanya tersorot pada sebuah lembaran,
bersanding pena hitam.
di depan ada hati kasmaran...

lama sudah kita jarang menyapa.
bentang jarak yang jauh antara kita,
membuat ku rindu dan terkadang gila...

Sesungguhnya aku takut untuk bicara,
tentang perasaan hati yang memberontak.
mencari kedamaian hati dalam jiwa..
dari seorang bidadari kasihinya...

Sudah lama rasa ini ku simpan,
dan tak sedikitpun tergoyahkan...
aku mencintaimu dengan penuh kejujuran,
walaupun aku sulit dengan ungkapan lisan....

Mungkin hanya lewat lembaran kusam,
kau tau kejujuran dari hatiku,
untukmu menanam kasih sayang ku terhadap mu..
* Mengertilah Kasih *
Ingin aku tuliskan pertemuan kita
Dengan bahasa yang paling sederhana
Tapi ternyata kata-kata
Lebih rumit dari pada perasaan kita.........

Ingin aku kembangkan sayap-sayap cinta ini untukmu
Ketika tetesan kerinduan ini

memenuhi jendela hati mu.......

Bunga ku........
bukalah pintu
Keluarlah........
Lihatlah tarian rindu ku di cakrawala hati mu....

Hari ini..............

Aku akan melukiskan cinta ku dengan kuas-kuas kerinduan
Dan mengirim kasih ku lewat risalah KALBu...............
Merenungi kasih ku dengan lantunan dzikir kepadanya....

Bila nanti engkau dapat menyentuh bayng-bayang kasih ku
Maka simpanlah rindu yang aku kirimkan dalam hati
* Hari yang Special *
kututup sudah yang tlah lalu...
ku buka hari baruku bersamamu...
tak sedikitun ragu tuk nyatakannya...
dan ku bahagia kau mengiyakannya...

tak pernah pedulikan jarak ini...
tak pernah keluhkan keadaan ini...
dan ku bahagia karna ini...
dan tak ingin terlalu cepat mengakhiri...

begitu indah sangat terasa...
meski hanya lewat khayalan saja...
tunggu aku disana...
kan datang mengakhiri penantian kita...

tetap tersenyumlah...
meski tak selamanya bisa...
dan percayalah padaku...
bahagia kita diujung waktu...
* Rindu *
Bila dekat terasa biasa saja
Bila jauh ada sesuatu yang hilang
Bila bersama yang lain rasa cemburu
Bila tak ingat kita terasa marah

Andai ku perlukan selalu ada
Jika ku caci-maki selalu bersabar
Jika ku meradang ianya selalu di sisi
Jika ku sedih ianya menghiburku

Ku sedang gembira senyum di bibir mengembang
Ku tak bergairah dia berikan obat semangat
Di mana dia berada
Yang sanggup buatku hidup penuh bahagia
* Rindu Ini Masih Milikmu *
Ketika senja berganti malam..
Kutatap bulan dan bintang yang gemerlap
Ingin kutitipkan rindu ini..
Namun hati ini menolak..
Karena aku tak ingin menyakitinya..

Meski hati ini telah kau miliki
Namun raga ini tak lagi milikmu…
Andai saja kau tahu…
Betapa aku ingin menghapus rasa ini untukmu
Namun usaha yang kulakukan hanya sia-sia

Kini aku tak lagi sendiri..
Mungkin suatu hari nanti aku dapat melupakanmu
Dan membangun keluarga tanpa bayang-bayangmu..
* Aku dan Kamu *
Aku adalah aku
Kamu adalah kamu
Dia adalah dia
Mereka adalah mereka

Biarkan dia menjadi dia
Biarkan mereka menjadi mereka
Namun biarkan aku dan kamu menjadi Kita
Kita adalah kita

Aku mencintamu karena kamu adalah kamu
Bukan karena indah parasmu
Bukan karena pandaimu
Bukan karena kebaikanmu

Semua ini
Tidak dapat kutuliskan dengan indahnya kata
Tidak dapat kuungkapan dengan sepenuh rasa
Tidak dapat kugambarkan dengan sepenuh tenaga

Tak perlu kau tanya alasannya
Jiwa ini tak pernah sabar untuk bersatu ke dalam dirimu
Menyatu, tak terpisahkan
dan kurasa ini suratan takdir kita
Semoga kumpulan puisi cinta diatas mampu mengekspresikan rasa cinta Anda dari lubuk hati yang paling dalam.

Judul: Puisi Cinta Romantis Terbaik Sepanjang Masa Rating: 4.5 Ditulis Oleh

Artikel Terkait Puisi Cinta Romantis Terbaik Sepanjang Masa

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment