Status Lucu FB Terbaru Paling Gokil Wakakakaka


Status Lucu - Kini telah hadir sebuah kumpulan status facebook & twitter paling gokil dan dijamin bisa bikin semua teman-teman Anda cengar cengir bahkan tertawa wakakakaka di depan komputer. Tunggu apalagi, Silahkan dicopas abis koleksi status lucu terbaru yang ane dapatkan dari hasil googling.

Buka akun jejaring sosial kamu, Segera update status lucu dan paksa teman kamu untuk membaca sebuah status fb lucu yang paling gokil. Alhasil, Lihat berapa komentar yang kamu dapatkan dari sebuah tulisan status lucu.

Status Lucu FB Terbaru Status Lucu

Kata Ustadz.. Cintailah tetangga asal jangan sampai ketangkap basah.
--------------------------------
Astaga.. baru puting beliung aja udah kaya gitu,gimana kalau udel beliung, apalagi udellle buodong..
--------------------------------
Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah. Karena hanya dengan doa hidupmu akan tenang dan terang. Namun jika engkau sudah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap, berarti anda harus menghidupkan lampu.
--------------------------------
Yang jomblo jangan pernah merasa malu..
Jomblo bukan berarti gak laku, tapi emang gak ada yang mau.
--------------------------------
Khusus buat temen temen ce,.. Berapa ukuran ( . ) ( . ) kalian . . . ?wakakaka..
--------------------------------
Punya wajah ganteng ini, Sungguh menyiksaku..
--------------------------------
Kalau mau hemat buatlah dirimu malas membuka dompet dengan cara menyimpan Foto mantan di dalam dompet kamu.
--------------------------------
Jujur, aku memang suka kamu. Aku suka semua yang ada di kamu, senyum kamu, mata kamu juga perhatian kamu. Tapi 1 hal yang aku ngak suka,, Yaitu pacar kamu..
--------------------------------
Status lucu Sepasang suami istri berpantun
"Burung pipiit
Buah kedondong
Pa minta duit dong...."

Lalu sang suami pun membalasnya pantun tersebut

"Burung pipit
Buah kedongdong
Burung papa minta dijepit dulu dong...
--------------------------------
Di Senayan ada konser COKELAT, ANANG sama GIGI. Ternyata si ANANG ngambek ga mau manggung! Panitia resah knp Anang jadi plin plan n belagu. Slidik punya slidik....Ga taunya Anang ngambek karena di spanduk tertulis:

SAKSIKAN .... !! GIGI ANANG COKELAT
--------------------------------
Istri: "Kenapa sih kamu gak bilang dari dulu klo kamu semiskin ini..?!"

Suami: "Waktu masih pacaran Akukan udah bilang... Tapi kamu aja yg gak denger & gak ngerti"

Istri: "Emang dulu kamu bilang apa??" (penasaran)

Suami: "Aku bilang, 'Sayang, cuma kamu satu-satunya yg kumiliki & kupunya di dunia ini..' Eh, kamunya malah jawab "CO CWEEEEEET...."

Istri : Ngedumel,, blablablabla..????!!!
--------------------------------
Status lucu : Hasil survei yang dilakukan oleh sebuah lembaga survei terkenal di Indonesia menyatakan bahwa

Teh yang paling disukai selama bulan Puasa adalah :
0,33 % suka Teh Celup,
0,57% suka Teh Poci,
1,25% suka Teh Botol,
97,15% suka Teh Ha Er….

Ckakakakak...
--------------------------------
Pembeli: “Mas, telornya berapa sekilo?”
Paimin: “Telor ayam ato telor bebek?”
Pembeli: “Telor ayam.”
paimin: “Telor ayam biasa ato ayam kampung?”
Pembeli: “Ayam biasa...”
paimin: “Yg lokal ato yang import?”
Pembeli: “Yg lokal aja..!.”
paimin: “Yg lokalnya mau yang dari Jakarta, Bogor ato Depok?”
Pembeli: “Yg Jakarta deh…!!” (udah mulai kesal).
paimin: “Mau yg Jakarta Pusat, Barat, Timur, Utara, ato Selatan?”
Pembeli: “Mas ini jual telor ato mau jalan2 sih..?!!@#$%^&!!!”
paimin: “Mmm..mmm...Maaf Bu.., saya penjual mie ayam di sebelah.
Yg jual telor lagi ke belakang.... Saya disuruh ngobrol dulu sama pembeli sampe dia dateng
--------------------------------
Status Lucu Rayuan Suami Kocak
Suami : "kamu itu ABCD lho"
Istri : "apa tuh??"
Suami : "Asik, Baik, Cute dan The Best lah!!
Istri : "Makasih"
Suami : "kamu juga EFGH"
Istri : "apa lagi tuh??"
Suami : "Elegant, Famous, Good person, Hebat bangetlah pokoknya..
Si istri mukanya langsung merah merona!!
Suami : "tapi juga IJKL"
Istri : "xixixi apa lagi sih??"
Suami : "I'M Just Kidding Lho Mi!!"
Gimana Sob, Apa kalian tertarik dengan salah satu persembahan dari blog HargaiKataKu tentang status lucu diatas? Monggo, Silahkan dicomot aja status yang ente suka dan lanjut langsung di tempel di status fb kamu.

Judul: Status Lucu FB Terbaru Paling Gokil Wakakakaka Rating: 4.5 Ditulis Oleh

Artikel Terkait Status Lucu FB Terbaru Paling Gokil Wakakakaka

Comments
1 Comments

1 komentar: