Deepcool Notebook Cooler N6000, Cooler dengan Dimensi Fan Besar


Deepcool Notebook Cooler N6000, Cooler dengan Dimensi Fan Besar – Deppcool berinovasi terus dalam mengembangkan cooler untuk Notebook. Kali ini Deepcool mengeluarkan produk terbarunya  Deepcool Notebook Cooler N6000. Deepcool Notebook Cooler N6000 memiliki fitur inovatif yaitu storage cage. Dalam storage cage ini Anda dapat menyimpan semua perlengkapan dan perkabelan bahkan alat-alat tulis Anda.


Deepcool Notebook Cooler N6000 memiliki fan berukuran 20 cm. Cooler tersebut menggunakan Hydro Bearing untuk daya tahan putaran kipas agar tetap prima meski dipakai hingga 2 tahun. Deepcool Notebook Cooler N6000 menggunakan bahan Metal mesh untuk permukaan notebook dengan motif sarang madu. Berbagai panel yang ada pada Deepcool Notebook cooler dan N6000 sedikit berbeda dari produk Deepcool lainnya yaitu fan tidak akan langsung menyala jika Anda colokkan ke notebook. Hal ini dikarenakan Deepcool Notebook Cooler N6000 memiliki switch untuk on/off di bagian pengaturan kipas. Selain itu ada tombol on/off LED  untuk mematikan LED warna biru yang ada di Fan utama.

Deepcool Notebook Cooler N6000 memiliki fitur storage cage yang dapat digunakan untuk menyimpan kabel USB, sehingga cooler kelihatan lebih rapi ringkas tanpa kabel. Sebagai penahan antislip terbuat dari karet lembut di setiap sisi notebook cooler agar posisi Anda tidak mudah berubah.

Deepcool Notebook Cooler N6000 dijual dengan banderol Rp 225.000. Demikian informasi mengenai Deepcool Notebook Cooler N6000, semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

Judul: Deepcool Notebook Cooler N6000, Cooler dengan Dimensi Fan Besar Rating: 4.5 Ditulis Oleh

Artikel Terkait Deepcool Notebook Cooler N6000, Cooler dengan Dimensi Fan Besar

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment