Kumpulan Kata Bijak Kehidupan


Setiap orang yang hidup di dunia ini sudah pasti merasakan kesedihan, bahagia dan tidak dapat lepas dari namanya masalah yang menyita waktu, pikiran, sehingga memerlukan motivasi yang dapat menumbuhkan semangat  seperti kata Kata bijak kehidupan.

Kata bijak kehidupan


Selama kita masih dapat bernafas tidak akan pernah ada hukuman atas semua yang kita lakukan, melainkan sebuah teguran supaya lebih dapat memperbaiki diri dari sebelumnya, jangan terpuruk karena teguran tetapi kuatlah dengan teguran yang kita terima.

Orang yang rendah hati adalah mereka yang dapat menjalani kehidupan penuh kedamaian, terhormat, karena kerendahan hati lah yang akan meninggikan kita.

Bersyukur tidak hanya berhenti dengan menerima semua yang di terima, melainkan bekerja keras untuk dapat melakukan sesuatu yang lebih baik.

Mencintai dan terluka akan lebih baik, dibandingkan harus bersembunyi dari ketakutan karena cinta, meski cinta tidak dapat menjamin kebahagiaan seseorang tetapi tidak akan pernah ada kebahagiaan tanpa adanya cinta.

Orang bijak mengerti apa yang harus diketahuinya dan yang harus diabaikan, karena ia ingin tidur dengan damai dan sejahtera.

Dengan kerja keras, orang sederhana dapat mencapai hasil luar biasa dan mampu membuktikan bila mereka bukan orang yang kecil yang lemah.

Hidup memang tidak mudah, namun tidak ada kesulitan tanpa jalan keluar dan kesulitan itulah yang akan mendewasakan kita.

Pernikahan yang langgeng bukan karena berkelimang harta, melainkan di bangun dengan pondasi cinta, selalu jatuh cinta terhadap orang yang sama yaitu pasangan kita.

Jatuh cinta tidak memerlukan alasan, karena cinta tidak membutuhkan penjelasan dan tidak ada perjanjian.
Pribadi yang kuat dan tangguh adalah pribadi yang selalu menguatkan diri sendiri dalam menyelesaikan semua masalah yang di hadapi dengan senyum keiklasan.

Rendahkan hati kita di hadapan Tuhan dan sesama, karena Tuhanlah yang akan meninggikan derajat kita melebihi dari yang kita pikirkan dan yang di minta pada setiap doa-doa kita.

Tuhan tidak pernah berencana berbuat jahat terhadap kita, melainkan membuat kita menjadi manusia yang berguna bagi orang lain dengan caranya sendiri.


Sekian Kata bijak kehidupan yang bisa kami berikan untuk anda. Semoga Kata bijak kehidupan tersebut menginspirasi kehidupan anda agar lebih baik lagi.

Judul: Kumpulan Kata Bijak Kehidupan Rating: 4.5 Ditulis Oleh

Artikel Terkait Kumpulan Kata Bijak Kehidupan

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment