Kumpulan Foto Terbaru Sara Wijayanto


Kumpulan Foto Terbaru Sara Wijayanto - Siapakah Sara Wijayanto? Saat ini masyarakat banyak yang memperbincangkan siapa sebenarnya Sara Wijayanto. Sara Wijayanto saat ini dikait-kaitkan sebagai orang ketiga yang menyebabkan berakhirnya perkawinan antara Demian dan Yulia Rachman. Namun beberapa waktu lalu, Demian Aditya dan Sara Wijayanto secara resmi melangsungkan pernikahan.

Siapakah sebenarnya Sara Wijayanto?

Sara Wijayanto merupakan pemeran dan penyanyi di Indonesia. Di gang Potlot bersaa Kaka dan Bimbim Slank, Sara Wijayanto mengawali karirnya. Mulai saat itu Sara mulai mengisi beberapa lagu Slank, diantaranya lagu yang berjudul Kamu Harus Cepat Pulang. Sejak saat itu pulalah Sara Wijayanto sering mengikuti tur Slank, Oppie Andaresta dan Imanez.

Kumpulan Foto Terbaru Sara Wiyanto












Sebagai seorang penyanyi yang saat ini berusia 35 tahun Sara Wijayanto telah melahirkan beberapa lagu ciptaannya sendiri misalnya Never Gonna Stop, Never Gonna Stop Fear Mike's Appartment dll. Kamis, 22 Mei 2014 merupakan hari yang paling membahagiakan bagi Sara Wijayanto. Sara dinikahi oleh pesulap Demian. 

Sara Wijayanto saat ini lebih terkenal sebagai seorang istri Demian daripada karirnya sebagai seorang penyanyi. Berikut ini foto-foto terbaru Sara Wijayanto. Demikian informasi mengenai biodata dan Kumpulan Foto Terbaru Sara Wijayanto, semoga bermanfaat bagi Anda.

Judul: Kumpulan Foto Terbaru Sara Wijayanto Rating: 4.5 Ditulis Oleh

Artikel Terkait Kumpulan Foto Terbaru Sara Wijayanto

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment