Spesifikasi dan Harga Sony Xperia C3 D253


Spesifikasi dan Harga Sony Xperia C3 D253 - Sony Xperia C3 merupakan smartphone yang memiliki kelebihan untuk selfie. Sony Xperia C3 dilengkapi dengan kamera depan 5 Mp dengan flash, bisa menjadi pembeda yang menarik buat selfiers. Resolusi kamera utama 8 MP mampu menyuguhkan kamera gambar tajam. Layar berteknologi IPS LCD 720x1280 pixels (267 ppi) plus Sony Mobile Bravia Engine dan Triluminos display.  Simak ulasan mengenai spesifikasi dan harga Sony Xperia C3, ponsel yang spesial buat selfiers.

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia C3 D253




Desain Sony Xperia C3
Sony Xperia C3 memiliki dua kamera penunjang bernarsis ria, belakang 8 MP dan depan 5 MP. Kedua kamera ini memiliki flash disamping lensa. Dan ini cukup untuk memberikan hasil foto yang tajam. Sony Xperia C3 memiliki lebar layar 5,5 inchi. Hal tersebut nyaman untuk aktivitas multimedia. Layar menggunakan teknologi LCD 720x1280 pixels (267 ppi) plus Sony Mobile Bravia Engine dan Triluminos display. Namun sayangnya Sony Xperia C3 belum menggunakan Gorilla Glass. Untuk jaringan Sony Xperia C3 sudah mengakomodir jaringan 4G LTE. 

Kinerja Sony Xperia C3
Sony Xperia C3 memiliki baterai yang cukup besar, yaitu 2500 mAh.  Beragam kegiatan dapat Anda lakukan tanpa terjadinya lack atau tersendat. Mulai dari bermain game, menonton film, hingga memotret secara kontinu dengan kondisi jaringan selular dan WiFi menyala bebarengan.

Kamera Sony Xperia C3 memang bagus. Resolusi kamera utama 8 MP mampu menyajikan gambar yang sangat tajam saat digunakan di arena luar ruang. Sedangkan di dalam ruang, meski foto yang ditampilkan akan mengalami penurunan, tetapi masih layak secara visual. Sony Xperia C3 tersedia dalam warna hitam, putih dan mint.

Sony Xperia C3 sudah didukung dengan sistem operasi terbaru Kitkat 4.4.2. Untuk masalah harga, Sony Xperia C3 dibanderol dengan harga Rp 3.799.000 untuk yang single SIM dan Rp 3.899.000 untuk dual SIM.  Tren selfie sepertinya telah ditangkap Sony secara serius untuk menajamkan penjualan agar diterima pasar.

Kelebihan Sony Xperia C3
  • Bisa on the go: layar tajam dan jernih; kamera 5 mP plus flash

Kelemahan Sony Xperia C3
  • Material desain mudah kotor, suara speaker kecil

Bila Anda penggila selfie, dan suka memotret diri sendiri, Sony Xperia C3 bisa menjadi ponsel selfie pilihan. Demikian informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Sony Xperia C3 D253. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

Judul: Spesifikasi dan Harga Sony Xperia C3 D253 Rating: 4.5 Ditulis Oleh

Artikel Terkait Spesifikasi dan Harga Sony Xperia C3 D253

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment