Evercoss Elevate Y Power Dengan Baterai 4250 mAH




Saat ini Evercoss baru saja meluncurkan smartphone terbarunya setelah sukes dengan smartphone Android One pertamanya. Evercoss Y Power akan segera meluncur di pasaran luas dan sebelum itu mampir terlebih dahulu di Lazada dengan harga terjangkau atau promo. Sayangnya penawaran harga promo hanya berlaku di Lazada dan akan dimulai pada tanggal 23 Februari.



Salah satu kelebihan yang paling menonjol dari Evercoss Y Power adalah baterainya yang sebesar 4250 mAH. Dengan baterai sebesar 4250 mAH akan membuat daya tahan Evercoss Elevate Y Power jauh lebih lama dibanding Evercoss Elevate Y/Y2. Padahal harga yang dibanderol Evercoss Elevate Y Power berada di kisaran yang sama dengan Elevate Y untuk saat ini dan Elevate Y2 untuk kedepannya.

Sementara itu di sektor lainnya sama persis dengan Evercoss Elevate Y/Y2. Layarnya saja sama berukuran 5.0 inci dengan resolusi yang belum diketahui, namun sepertinya mengusung 1280x720 piksel. Sementara itu di sektor hardware mengandalkan processor MediaTek MT6582 Quad-Core 1.3 Ghz dibarengi GPU Mali-400MP2 dan RAM sebesar 1 GB. Namun kali ini berbeda dengan Evercoss Elevate Y2 karena sudah mengandalkan processor yang jauh lebih kuat.

Kameranya akan sebesar 13 megapiksel lengkap dengan fitur autofokus, HDR dan LED Flash. Sama seperti yang lainnya, Evercoss Y Power juga dibekali fitur standar seperti dukungan Dual SIM, internal memori dengan slot microSD dan dukungan koneksi 3G/HSDPA. Nah dari segi harga inilah salah satu keunggulannya. Evercoss Elevate Y Power akan dibenderol Rp 1.500.000 pada tanggal 23 Februari di Lazada dan Rp 2.500.000 keesokan harinya.

Judul: Evercoss Elevate Y Power Dengan Baterai 4250 mAH Rating: 4.5 Ditulis Oleh

Artikel Terkait Evercoss Elevate Y Power Dengan Baterai 4250 mAH

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment