Cara Menghilangkan Komedo di Hidung Secara Alami


Cara Menghilangkan Komedo - Banyak sekali cara mengatasi komedo yang sangat mengganggu terutama dibagian hidung, Namun tidak semua cara tersebut efektif untuk menghilangkan komedo. Sebelum Sobat mencoba berbagai cara menghilangkan komedo sebaiknya Sobat ketahui terlebih dahulu jenis kulit Anda, Apakah termasuk jenis kulit yang berminyak atau Anda justru mempunyai kulit yang kering.

Pengobatan secara alami memang paling aman dan paling baik untuk kesehatan, Namun jika Sobat salah menggunakan bahan karena bertentangan dengan kulit, Maka bukannya bahan alami mempercepat pengobatan melainkan membuat kulit terutama pada bagian hidung akan menjadi rusak. Nah untuk itu saya akan berbagi tips dan trik paling aman yang juga merupakan cara menghilangkan komedo secara alami.

Cara Menghilangkan Komedo

Cara Menghilangkan Komedo
  • Pala : Meskipun pala biasanya dipakai untuk sebuah bumbu dalam resep masakan ternyata pala dapat digunakan sebagai obat alami untuk menghilangkan komedo untuk kulit berminyak. Bubuk pala mampu menyingkirkan minyak, Memecah sel-sel kulit tua dan membuat kulit menjadi halus. Oleskan pala yang sudah dicampur dengan sedikit air dibagian komedo dan biarkan beberapa saat lalu bilas dengan air hingga bersih.
  • Khasiat Madu, Madu juga sangat bagus digunakan untuk mengobati komedo, Madu sangat pas digunakan untuk kondisi kulit Anda yang berminyak, Madu dapat menghilangkan minyak yang berlebih didalam kulit karena madu memiliki efek hangat jika dilumurkan ke kulit kita. Cukup tuangkan sedikit madu di jari lalu mulai dengan cepat menepuk area wajah di mana terdapat komedo. Madu akan menempel pada pori-pori dan dengan cepat menarik komedo keluar saat dibilas dengan air.
  • Putih Telur, Meskipun baunya tidak enak saat menempel dikulit wajah Anda, Namun pengobatan yang satu ini dinilai paling efektif untuk menghilangkan komedo dan menghaluskan kulit. Putih telur juga bagus untuk Anda yang memiliki jenis kulit yang cukup kering. Cara menghilangkan komedo cukup mudah, Sobat hanya harus membuat masker putih telur. Dimulai dengan wajah yang sudah dicuci hingga bersih dan lakukan masker pada area yang ingin Anda bersihkan. Oleskan masker dan biarkan hingga cukup kering kemudian oleskan lagi agar semua bagian benar-benar merata dan bilas wajah Anda hingga benar-benar bersih.
Itulah ketiga bahan yang banyak direkomendasikan khususnya untuk menghilangkan komedo yang dapat menutupi wajah cantik Anda, Semoga lekas sembuh dan selamat mencoba. Baca juga Cara Menghilangkan Jerawat paling aman.

Judul: Cara Menghilangkan Komedo di Hidung Secara Alami Rating: 4.5 Ditulis Oleh

Artikel Terkait Cara Menghilangkan Komedo di Hidung Secara Alami

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment