Cara Membuat Facebook Panduan dengan Screenshots


Simak tutorial lengkap Cara Membuat Facebook dengan mudah dan cepat hanya beberapa langkah saja dijamin akun facebook Anda sudah jadi. Bagi Sobat yang belum memiliki facebook ataupun ingin mengetahui cara membuat facebook baru dapat langsung membaca ulasan disini dengan sangat mudah karena akan saya bantu dengan disertai Screenshots.

Memang sudah banyak situs-situs yang membahas tentang bagaimana cara membuat facebook, Untuk meramaikan pencarian semoga artikel ini lebih mudah dipahami karena terdapat juga foto atau Screenshots yang dapat menuntun Anda untuk daftar facebook.

Facebook adalah salah satu jejaring sosial paling populer selain twitter. FB sendiri mempunyai keungulan dibandingkan degan jejaring sosial lain antara lain adalah memiliki pengikut yang luar biasa banyaknya terutama di Indonesia. FB juga memiliki banyak aplikasi yang menarik seperti game, group, obrolan chatting dan video call.

Bagi Sobat yang ingin menikmati semua layanan menarik tersebut segeralah mendaftar facebook dengan cara-cara panduan komplit dibawah ini.

Panduan Cara Membuat Facebook

Cara Membuat Akun Facebook


Untuk mendaftar sebagai salah satu pengguna facebook, Anda diwajibkan untuk memiliki email terlebih dahulu. Jika Anda belum memiliki email Silahkan baca terlebih dahulu Cara Membuat Email Gmail.

Cara Membuat Facebook

Setelah Anda memiliki akun email, Langsung saja buka 2 tab baru dan masuk ke situs resminya yaitu facebook.com dan siapkan juga Google Translate untuk menerjemahkan dari bahasa inggris ke bahasa indonesia.

Seperti terlihat pada gambar diatas, " Log in " berguna untuk masuk login member yang sudah terdaftar. Nah karena Anda belum mendaftar silahkan isikan terlebih dahulu Form didalam table " Sign Up " yang dapat Anda lihat pada gambar diatas.

Semua Form wajib diisi antara lain adalah Nama depan Anda, Nama belakang, Email yang barusan dibuat, Password baru facebook, Jenis Kelamin Pria/Wanita, Tanggal Lahir. Jika semua telah terisi siapkan juga Notepad untuk menyimpan data Anda agar tidak lupa dan lanjutkan dengan klik " Sign Up " yang berada dipaling bawah layar laptop.

Cara Membuat Facebook Baru

Step pertama Anda diminta untuk memasukkan email teman yang terlebih dahulu telah membuat akun facebook. Jika Anda lupa email teman, Silahkan lewati terlebih dahulu step tersebut dengan mengklik Skip This Step seperti yang terlihat digaris bawahi seperti pada screenshots diatas.

Cara Daftar Facebook

Step ke dua merupakan pengisian data diri, Seperti sekolah Anda saat ini ataupun perusahaan yang Anda ikuti saat ini. hal tersebut dimaksudkan untuk mempermudah orang lain saat mencari Anda di jejaring sosial.

Cara Daftar Facebook Baru

Dalam step terakhir ini Sobat dapat memasukan foto dengan 2 cara, cara yang pertama adalah dengan meng Upload foto dari komputer Sobat ataupun dengan cara menggunakan take a photo yang langsung dicetak melalu webcame komputer Anda dan lanjutkan dengan save & continue.

Cara Membuat Email Facebook

Setelah Anda melewati 3 Step tersebut, maka Akun FB Anda sudah jadi dan tinggal mengkonfirmasikan dengan email, So segera buka email Anda dan ikuti petunjuk pesan masuk dari facebook.

Jika Sobat ingin juga memiliki Akun Twitter agar lebih populer, Coba baca juga Cara Membuat Twitter. Selamat mencoba membuat facebook dan Semoga berhasil kawan.

Judul: Cara Membuat Facebook Panduan dengan Screenshots Rating: 4.5 Ditulis Oleh

Artikel Terkait Cara Membuat Facebook Panduan dengan Screenshots

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment