Foto-foto Terbaru Nagita Slavina 2014


Foto-foto Terbaru Nagita Slavina 2014 – Siapakah sebenarnya Nagita Slavina? Artis yang sering digosipkan dengan Raffi Ahmad ini merupakan dara kelahiran Jakarta, 17 Februari 1988.  Model iklan yang sering dipanggil 'Gigi' ini memulai karir sebagai model iklan pembersih Biore Anti Acne tahun 2000. Nagita Slavina lebih sering dikenal sebagai bintang film, pemain sinetron dan model. Namun saat ini artis ini lebih terkenal karena kedekatannya dengan Raffi Ahmad.

Nagita Slavina saat ini kuliah di jurusan ekonomi Universitas Indonesia (UI). Artis manis ini pernah membintangi beberapa film dan sinetron seperti, Inem Si pelayan Slebor, Di sini ada setan, Cewek tulalit, Tikus Cinta 100 hari dan kucing mencari cinta dan Ramalan Alisha. Artis berdarah Jawa, Manado dan Minang ini  pernah masuk nominator sebagai pemeran utama wanita terbaik FFI tahun 2005. Berikut ini foto-foto terbaru Nagita Slavina tahun 2014.

Senyum Manis Nagita Slavina



Foto Nagita Slavina sedang bersantai 



Foto Nagita Slavina tersenyum


Paras Cantik Nagita Slavina


Foto terbaru Nagita Slavina


 Foto Nagita Slavina dengan Raffi Ahmad



Demikian Foto-foto terbaru Nagita Slavina Terbaru 2014. Semoga informasi mengenai Nagita Slavina ini bisa mengobati penasaran sobat.

Judul: Foto-foto Terbaru Nagita Slavina 2014 Rating: 4.5 Ditulis Oleh

Artikel Terkait Foto-foto Terbaru Nagita Slavina 2014

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment