Kata-kata Mutiara Update Terbaru 2014


Kata-kata mutiara tidak hanya membuat seseorang menjadi senang dan tersanjung, melainkan juga dapat memotivasi orang-orang yang terpuruk karena masalah supaya dapat bangkit serta menjadi pribadi yang lebih kuat dan baik.

Kata-kata mutiara



Jangan menilai pribadi orang lain dari masa lalunya, karena kita sekarang tidak hidup di masa lalu, semua orang bisa berubah dan biarlah kenyataan yang berbicara.

Tuhan, tenangkan hati serta pikiranku malam ini serta bahagiakanlah aku di esok hari dengan banyak berita bahagia.

Bila dia mencintaimu pasti dia tahu bila engkaulah yang terbaik dan bersyukur memilikimu tanpa membandingkanmu dengan orang lain.

Pribadi kuat dapat membuat dirinya menjadi hebat dengan menyelesaikan masalahnya dan tidak membiasakan diri dengan penderitaan tanpa berbuat apa-apa. 

Mencintai seseorang tidak harus menuntut cintanya terbalas, karena dalam cinta tidak ada perjanjian.
Jangan merasa iri dengan apa yang dimiliki orang lain karena setiap orang memiliki porsi masalah sendiri, syukurilah segala sesuatu yang kita miliki dalam hidup ini.

Bila jalan hidupmu gelap, segeralah ciptakan cahayamu sendiri yang akan menerangi setiap jalanmu dan janganlah menunggu orang lain menerangimu karena hanya diri sendirilah yang lebih tahu apa yang terbaik untuk kita.

Segala sesuatu yang terjadi karena suatu alasan yang terkadang tidak kita mengerti, namun yang pasti segala yang terjadi akan memberikan pelajaran tersendiri bagi kita.

Belajarlah untuk berfikir besar dan mencobalah bahagia dengan hal yang kecil.

Lakukanlah segala sesuatu yang memang baik bukan karena hasil yang akan di dapat.

Hal tersulit adalah mengalahkan diri sendiri, namun kita dapat memulainya dengan mencoba memaafkan diri sendiri dan berusaha keras menjadi pribadi yang lebih baik.

Jangan pernah merasa kita tidak cukup baik, karena untuk seseorang kita adalah yang terbaik.

Saat seseorang mengatakan hal buruk kepada kita, sebenarnya dia telah menunjukkan bila dia lebih buruk dari kita.

Menjadi diri sendiri dapat membuat hidup kita damai, sejahtera dari pada membandingkan diri sendiri dengan orang lain yang dapat membuat hati selalu gelisah.

Sekian Kata-kata mutiara dari kami. Semoga Kata-kata mutiara ini bisa menjadi inspirasi di hidup anda.

Judul: Kata-kata Mutiara Update Terbaru 2014 Rating: 4.5 Ditulis Oleh

Artikel Terkait Kata-kata Mutiara Update Terbaru 2014

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment