Rayuan-rayuan Gombal


Rayuan-rayuan gombal banyak digunakan untuk menaklukan hati wanita, karena pada umumnya wanita memang lebih suka di gombalin sekalipun mereka mengatakan bila anti dengan pria yang suka bicara gombal. Rayuan gombal merupakan salah satu senjata yang paling ampuh untuk membuat wanita menjadi tidak berdaya dan akan tunduk dengan pria yang menggombalinya.

Rayuan-rayuan gombal


Bila aku dapat menjadi bagian dirimu, aku ingin menjadi kakimu yang akan selalu mengiringi setiap langkahmu.

Orang bilang bulan itu cantik, orang bilang bintang itu indah, tetapi buat aku cantik dan indah itu adalah kamu.

Mengagumimu adalah takdirku, mencintaimu adalah kebahagiaanku dan dapat memilikimu adalah pilihan hatiku.

Aku tidak perduli dengan alasanmu mencintaiku, karena cintaku padamu tidak perlu penjelasan.

Banyak yang bilang paris adalah tempat yang paling romantic, tapi menurutku tempat yang paling romantis adalah di sisi kamu

Melihat matahari terbenam memang sangat indah tetapi tidak seindah melihat keindahan matamu.

Pertama kali aku melihatmu aku telah jatuh hati padamu, wajahmu selalu terbayang di pikiranku,ingin rasanya aku selalu dekat denganmu.

Cinta itu sederhana dan tidak harus memiliki, biarlah aku mencintaimu dengan caraku sendiri.

Cinta abadi saat aku dapat meraih cintamu, selalu hidup dalam hatimu karena engkaulah belahan jiwaku.

Bila kita ditakdirkan bersama, ingin ku lukis indahnya cinta kita dalam sebuah bingkai pernikahan.

Saat aku menatap wajahmu di malam ini, hembusan wangi nafasmu dan tatapan lembut matamu telah mengobati rinduku yang selama ini menyiksaku.

Aku tidak menginginkan kau ambilkan bulan dan bintang, biarlah mereka menghiasi indahnya langit, 
yang aku inginkan adalah selalu di sisimu karena cahaya cintamu telah menghiasi duniaku.

Aku tidak perlu menjadi orang nomor satu dalam hatimu, yang aku mau hanyalah aku yang menjadi satu-satunya orang dalam hatimu.

Saat malam tiba, suara angin menerpa wajahku mengingatkanku dengan keindahan wajahmu, dapatkah kau menghiasi malam-malamku yang indah dengan cintamu

Memang benar bila cinta itu buta, karena yang ada di mataku hanyalah dirimu

Itu tadi beberapa contoh Rayuan-rayuan gombal yang bisa anda gunakan untuk menarik perhatian pasangan anda.

Judul: Rayuan-rayuan Gombal Rating: 4.5 Ditulis Oleh

Artikel Terkait Rayuan-rayuan Gombal

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment