Album Galau Raisa Terbaru Berjudul LDR (Long Distance Relationship)


Album Galau Raisa Terbaru Berjudul LDR (Long DistanceRelationship) – Raisa baru saja mengeluarkan album terbarunya yang berjudul LDR (Long Distance Relationship). Album ini merupakan album yang kedua bagi Raisa. Di album ini Raisa menginginkan se-Indonesia galau.  Lagu-lagu di album ini mewakili jeritan teman-teman Raisa yang LDR.

Foto-foto Raisa



Dalam pembuatan video klipnya, Raisa menggunakan teknologi terbaru berformat 4K. Album ini sudah diputar secara terbtas di studio XXI Epicentrum kuningan. Secara konsep, video klik Raisa dibuat sederhana di Korea. Video tersebut menampilkan secene Raisa yang sedang berjalan-jalan di beberapa tempat. Gambar dan ketajaman warna di video klip tersebut sangat maksimal dan ketika diputar di bioskop pun menunjukan hasil yang bagus.

Dalam proses pembuatan video klik Raisa di almbum terbaru tersebut, Raisa hanya dibantu dua orang temannya, sehingga Raisa juga terlibat secara aktif baik sebagai sutradara, manajer sekaigus produser. Anda sudah memiliki album terbaru dari Raisa? Segera miliki album terbaru Raisa, yang sebesar isinya menceritakan kegalauan.

Judul: Album Galau Raisa Terbaru Berjudul LDR (Long Distance Relationship) Rating: 4.5 Ditulis Oleh

Artikel Terkait Album Galau Raisa Terbaru Berjudul LDR (Long Distance Relationship)

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment