Kumpulan Kata-kata Galau


Kumpulan Kata-kata Galau - Galau memanglah tidak mengenakkan, mau ngapa-ngapain juga tidak enak dan akan merasa bingung saat akan melakukan sesuatu. Di zaman yang modern ini banyak abg yang terserang virus galau hanya karena masalah cinta, memang galau tidak mengenal usia namun entah kenapa galau dapat membuat seseorang menjadi tidak dapat berfikir dengan jernih.


Galau memang identik dengan kalimat atau ungkapan yang terkadang terkesan berlebihan, hal tersebut merupakan cara mereka mengeluarkan atau mengungkapkan kegalauan dalam hati mereka.

Kumpulan kata-kata galau


  • Kau adalah dunia untukku….membayangkan saat kau akan meninggalkanku serasa duniaku telah hancur…. 
  • Sinar di pagi hari telah menerangi malamku…. Namun cintamu telah menghangatkan dan menerangi jiwaku…. namun akankah kau selalu menerangi hidupku dengan cinta dan kasihmu yang tulus…… 
  • Kini aku masih dapat bertahan sebagai simpananmu….. namun suatu saat hatiku akan berfikir ulang untuk menerimamu mengisi hari-hariku….. 
  • Menunggu cintamu seperti memeluk gunung yang tidak akan pernah terjadi, tetapi melupakanmu telah menyakiti hatiku……. 
  • Aku mengerti bila kau telah menjadi miliknya, masih bolehkah aku memupuk rasa cinta ini untukmu…. meskipun aku tau kau tidak pernah menganggapku…. 
  • Kesalahan yang kamu lakuin adalah selingkuh…… meskipun menyakitkan aku tapi aku tidak dapat melepaskanmu…. 
  • Jalan terpanjang bukanlah jalan menuju ke luar angkasa, tetapi jalan ke hatimu yang tidak bisa melupakan mantanmu…. 
  • Sakit karena tertusuk ribuan jarum tidak sesakit saat kau memutuskan hubungan kita….karena aku masih cinta sama kamu…. 
  • Menerima kenyataan bila semua telah berakhir sulit aku jalani….. tetap mempertahankanmu membuat aku semakin terluka…namun hatiku masih mengharapkanmu…. 
  • Jalan-jalan ke pantai membawa topi…. Pulangnya mampir melihat candi…. betapa sakit hatiku melihat ini….. kau telah move on ke lain hati…. 
  • Rasa sakitku bukan karena diputusin atau diselingkuhin…. tetapi saat kau ada di dekatku karena aku tidak dapat memilikimu…. 
  • Hal yang membahagiakan adalah dapat mencintaimu…. namun hal yang menyakitkan adalah tidak dapat memilikimu…………. 
  • Kau pergi saat aku membutuhkanmu…. kau hadir kembali saat aku telah bersamanya….namun tanpa aku sadari perasaanku tidak pernah pergi bersamamu….. 
  • Bila waktu tidak dapat membantuku untuk melupakanmu…. bagaimana caraku mendapatkanmu.. karena Tuhan masih menguji ketulusan dan kesetiaanku….
Semoga kata-kata galau tersebut dapat bermanfaat dan semoga dapat segera keluar dari kegalauan.

Judul: Kumpulan Kata-kata Galau Rating: 4.5 Ditulis Oleh

Artikel Terkait Kumpulan Kata-kata Galau

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment