Jenis-jenis Kata Galau


Jenis-jenis Kata Galau – Pada posting sebelumnya, sobat telah mengetahui definisi-definisi galau, kali ini sobat akan mengetahui jenis-jenis galau. Pada prinsipnya galau merupakan keadaan dimana seseorang sedang dalam pikiran kacau, berperilaku aneh, misalnya melamun dan jadi pendiam, sering menyendiri, terlihat gelisah, bicara sok bijak atau malah bicara ngawur dan tidak jelas.

Berikut ini jenis-jenis galau.



GABUNGAN merupakan singkatan dari Galau Butuh pasaNGAN. Galau ini dikarenakan belum mendapat pasangan dan sangat membutuhkan sekali pasangan untuk mengobati kegalauannya yang sangat akut.

GADIS, singkatan dari Galau seDIh Sekali. Galau ini muncul saat penderitanya merasa sedih sekali. Biasanya setelah putus cinta, ditinggal pergi orang-tua atau juga mendengar kabar duku.

GADING, singkatan dari Galau DINGin. Galau jenis ini menyebabkan penderitanya menjadi dingin menyikapi segala sesuatu yang ada disekitarnya.

GADUNGAN merupakan singkatan dari Galau menDUNG dan huJAN. Galau jenis ini biasanya banyak bermunculan ketika musim hujan, sama seperti jamur yang tumbuh di musim hujan.

GAJAH singkatan dari Galau JAHat. Galau jeni ini berakibat penderitanya menjadi bersikap jahat kepada semua orang.

GALAK singkatan dari Galau LAKi. Galau jenis ini menyebabkan penderitanya terlihat lebih jantan, bijaksana dan berwibawa.

GALANG adalah singkatan dari Galau LANGka. Galau jenis ini menyebabkan penderitanya menjadi jarang terlihat karena dia mencari tempat yang sepi buat mencurahkan kegalauannya.

GAMANG merupakan singkatan dari Galau bersaMA Ngobrol. Galau jenis ini terjadi pada sekelompok penderita kegalauan yang berkumpul menceritakan kegalauannya.

GAMIS merupakan singkatan dari Galau Minta Simpati. Galau jenis ini menyebabkan penderitanya terlihat seperti terguncang jiwanya dan orang yang melihatnya akan merasa iba.

GAMPANGAN merupakan singkatan dari Galau Mencari PAsaNGAN. Galau jeni ini muncul pada seseorang yang selalu gagal dalam mencari pasangan. Berkali-kali mencoba namun pada akhirnya tetap jomblo juga.

GANESHA merupakan singkatan dari Galau Nelpon Setiap Hari. Penderita galau ini biasanya setiap hari menelepon seseorang untuk mencurahkan kegalauannya.

GANGSTER merupakan singkatan dari GAlau Ngenes TERus. Galau jenis ini sangat berbahaya karena tidak hanya menular namun juga bisa menyebabkan emosi. 

GANJA adalah singkatan dari Galau maNJA. Galau jenis ini menyebabkan penderitanya menjadi manja kepada setiap orang yang ada didekatnya.

GANTAR merupakan singkatan dari Galau main giTAR. Penderita jenis ini selalu mencurahkan kegalauannya dengan bermain gitar sambil menyanyikan lagu-lagu yang menyayat hari sehingga membuat bulu kuduk orang yang mendengarnya merinding.

GANTENG merupakan singkatan dari Galau di atas genTENG. Galau jenis ini mempunyai tempat khusus untuk mencurahkan kegalauannya, yaitu di atas genteng.

GAPLEH merupakan singkatan dari Galau Pegang LEHer. Ciri-ciri galau jenis ini selalu memegang leher ketika mengalami kegalauannya.

GAPTEK merupakan singkatan dari Galau Pakai TEKnologi. Penderita galau ini menggunakan fasilitas media sosial seperti Facebook, Twitter, BBM, dan sebagainya untuk mencurahkan kegalauannya.

GARING merupakan singkatan dari Galau RINGan. Gejalau kegalauan jenis ini terjadi tidak begitu akut, namun tetap saja bisa menular kepada orang yang berada di dekatnya.

GARONG merupakan singkatan dari Galau Rokok dan Ngopi. Penderita galau ini biasanya menyalurkan kegalauannya sambil merokok dan minum kopi.

GARUK merupakan singkatan dari Galau baRU Kemarin. Penderita galau jenis ini adalah penderita yang baru pertama kalinya mengalami kegalauan.

GARUT merupakan singkatan dari Galau RUTin. Galau jenis ini menjadikan galau sebagai rutinitas sehari-harinya. Moto hidupnya adalaha "Tiada hari tanpa galau".

GASING merupakan singkatan Galau puSING. Jenis galau ini menyebabkan seseorang yang berada didekatnya menjadi pusing akibat tingkah lau yang dilakukan olehnya.

GAYUS, singkatan dari Galau Melayu Sendu. Galau jenis ini terjadi pada saat menyanyikan lagu-lagu pop Melayu berirama sendu.

GPS merupakan singkatan dari Galau Pinggir Sungai. Penderita galau jenis ini mempunyai tempat khusus untuk mencurahkan segalau kegalauannya, yaitu di pinggir sungai.

GRATIS, merupakan singkatan dari Galau Rada auTIS. Galau jenis ini menyebabkan penderitanya terlihat seperti orang yang memiliki dunia sendiri atau biasanya disebut autis.

GSM merupakan singkatan dari Galau Setiap Malam. Galau jenis ini sama halnya dengan galau rutin, namun waktunya lebih spesifik, yaitu pada malam hari.

Demikian informasi mengenai jenis-jenis kata galau. Apapun jenis-jenis galau Anda, Anda tetap harus semangat dan MOVE ON.

Judul: Jenis-jenis Kata Galau Rating: 4.5 Ditulis Oleh

Artikel Terkait Jenis-jenis Kata Galau

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment