Tips Mengontrol Penggunaan Internet dengan Internet Access Controller


Tips Mengontrol Penggunaan Internet dengan Internet Access Controller – Dunia informasi di internet berkembang sangat pesat. Jika kita tidak melindungi anak-anak kita dan diri kita, maka semua informasi yang negatif pun akan mudah kita terima. Banyaknya situs-situs dewasa di internet saat ini perlu menjadi perhatian kita bersama.



Aplikasi-aplikasi yang bertujuan untuk melindungi penggunaan kontrol access internet pun saat ini sudah dapat kita cari dengan mudah di internet. Internet Access Controller merupakan salah satu aplikasi yang terkenal untuk mengendalikan, memblokir situs web dan membatasi akses internet jaringan.

Internet Access Controller dapat membatasi akses internet pada waktu yang ditentukan atau sesuai permintaan. Anda dapat melindungi koneksi internet dengan password. Internet Access Controller juga dapat melakukan kontrol untuk mencegah penggunaan internet yang tidak pantas. Anda dapat memblokir, membatasi atau mengizinkan program atau layanan yang memiliki akses ke internet. Fitur time memungkinkan Anda untuk menonaktifkan koneksi internet setelah jumlah waktu tertentu.
Fitur lain yang disediakan oleh Internet Access Controller adalah sebagai berikut.

Internet Access Controller dapat membatasi akses internet dan jaringan secara otomatis pada waktu tertentu.


Password untuk melindungi koneksi internet dan jaringan.
Mengaktifkan dan menonaktifkan internet on demand.
Memungkinkan akses internet untuk jumlah waktu tertentu.
Izinkan situs web hanya ditentukan.
Blokir situs web tertentu.

Jika Anda mencoba aplikasi ini, maka Anda dapat mendownload langsung di http://gearboxcomputers.com/products/internet-access-controller. Namun pemakaian softaware gratis ini hanya maksimal 15 hari, setelah itu Anda diminta untuk membayar. Jika Anda menemukan banyak manfaat dari software ini, tidak ada salahnya Anda membeli software ini.

Judul: Tips Mengontrol Penggunaan Internet dengan Internet Access Controller Rating: 4.5 Ditulis Oleh

Artikel Terkait Tips Mengontrol Penggunaan Internet dengan Internet Access Controller

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment